Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Mengetahui Pacar Anda Sedang Berbohong

Pacar Anda digunakan untuk menjemput panggilan Anda pada dering pertama, tetapi sebagian besar panggilan Anda sekarang mendapatkan terdaftar sebagai terjawab. Setelah beberapa panggilan, Anda mendapatkan jawaban terkenal, "Sibuk akan menelepon Anda kembali nanti.."


Anda berpikir bahwa ia harus telah benar-benar sibuk sehingga Anda memutuskan untuk tidak mengganggunya. Tapi Anda segera menyadari ada sesuatu yang berbeda tentang perilaku nya. Dia mulai menghabiskan waktu lebih sedikit dengan Anda. Setiap kali dia datang untuk bertemu dengan Anda, dia punya alasan tak berujung seperti mengapa ia harus mendapatkan kembali awal. Apakah pacar Anda benar-benar sibuk dengan hidupnya sendiri, atau apakah ada kebenaran yang lebih dalam Anda benar-benar tidak menyadari? Apakah ini tanda-tanda pacar kecurangan?

Perilaku perempuan adalah sedikit rumit untuk menguraikan, dan menentukan apakah pacar Anda berbohong atau tidak secara harfiah menunjukkan 'menginjak GROUND BERBAHAYA'.

Jadi, bagaimana Anda bisa tahu jika pacar Anda berbaring dengan aman? Saya punya jawaban untuk pertanyaan ini di sini.


9 Tanda Pacar Anda Berbohong

1. Telepon. Mereka adalah yang pertama untuk membantu menentukan apakah pacar Anda menipu Anda. Pacar berbohong tidak menyukai Anda menyentuh telepon atau melalui pesan dan daftar panggilan. Dia ragu-ragu untuk menerima panggilan tertentu di hadapan Anda. Dia juga memotong panggilan atau membuat jawaban singkat. Dia masuk ke ruangan lain untuk menerima panggilan. Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan memegang telepon, Anda menyadari dia telah mulai menghapus pesannya dan riwayat panggilan.

2. Salah satu indikasi bagi Anda adalah penurunan jumlah panggilan dia membuat Anda. Pesan juga mengurangi jumlahnya satu atau dua hari, di mana sebelumnya mereka tak terhitung jumlahnya. Dia mulai menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda dan tidak lagi merasa nyaman dengan Anda. Dia terus-menerus melirik jam tangannya dan membuatnya jelas bahwa dia harus pergi. Dia membatalkan rencana dijadwalkan dengan Anda. Ketika Anda mencoba untuk meneleponnya, telepon selalu terlibat.

3. Sinyal lain merah pacar berbohong adalah rentang perhatian yang pendek. Dia terus mengirim SMS orang lain di hadapan Anda. Anda berbicara padanya, tapi dia terganggu, memikirkan sesuatu yang lain.

4. Seorang gadis yang adalah kecurangan pada Anda hanya tidak bisa melakukan kontak mata dengan Anda. Anda akan melihat bahwa ia terlihat di mana-mana, tetapi pada Anda ketika berbicara.

5. Perilaku aneh adalah apa yang Anda juga perlu diwaspadai. Banyak kali, Anda akan melihat bahwa dia, keluarganya, teman dekat dan teman bersama Anda mulai bersikap sangat aneh. Tampaknya seolah-olah mereka menyimpan rahasia.

6. Dia mungkin menolak segala bentuk keintiman fisik atau emosional dan membuat segala macam alasan untuk keluar dari itu.

7. Pacar Anda akan mulai menemukan semua jenis kesalahan dengan Anda, yang dia benar-benar diabaikan di masa lalu. Dia membuat komentar buruk tentang, sikap Anda perilaku penampilan, dan pekerjaan. Dia akan mudah jengkel karena alasan sepele.

8. Di antara berbagai sinyal, indikasi ini sedikit berbeda dan bervariasi dari wanita dengan wanita. Gadis yang dipilih menjadi sangat tertutup tentang keberadaan mereka dan marah jika Anda menanyai mereka. Mereka menghindari menjawab pertanyaan dan mengubah topik saat diperiksa. Beberapa mendapatkan tegang ketika ditanya pertanyaan yang berkaitan dengan kebohongan. Sebaliknya, beberapa dari mereka memberikan jawaban yang sangat berlebihan dengan rincian yang tidak perlu tentang keberadaan mereka. Jika Anda mendengarkan mereka erat dan mengambil dalam setiap detail, Anda akan melihat inkonsistensi ketika cerita mereka diulangi di masa depan.

9. Selain sinyal di atas, Anda mungkin memperhatikan bahwa pacar Anda tiba-tiba mulai memakai pakaian yang sangat stylish dan mahal dan bagian lain dari perhiasan yang Anda tahu berada di luar anggaran nya. Ini terdengar seperti peringatan bahwa hal-hal yang tidak benar.

1 komentar: